8 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes


8 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes. - Bagi kalian para jomblo yang ingin berimajinasi dengan anime harem, kali ini saya akan mengabulkan permintaan kalian. Seperti di judul Artikel ini, saya akan merekomendasikan anime apa saja yang memiliki tokoh utama bikin iri berada di sebuah kelas yang hampir semua anggotanya itu cewek dan dia doang yang cowok. Coba bayangin aja, cowok sendirian di dalam sebuah kelas atau sekolah dan otomatis kamu jadi rebutan para cewek. Akan tetapi hal itu hanya ada di anime. tanpa basa-basi Langsung aja kita List yang pertama

8. Juuou Mujin no Fafnir

Juuou Mujin no Fafnir - pangeranjomblo.com

Mengisahkan seorang remaja laki-laki di tengah murid-murid sekolahan yang seluruhnya itu wanita. anime yang memiliki unsur school Fantasy ini bercerita di mana makhluk raksasa misterius yang disebut brainly Dragon. 

Di saat yang sama beberapa gadis mendapatkan kekuatan serupa dengan reagen gadis-gadis itu dinamakan dengan tipe Dragon. Dan mereka semuanya dikumpulkan di sekolah khusus midgar. 

Nah disinilah muncul karakter cowok yang bernama YuuMononobe, dia adalah salah satu cowok dengan tipe Dragon karena dia satu-satunya cowok yang punya kekuatan Dragon. Jadi dia dimasukkan ke sekolah itu, sekolah yang dimana mereka dilatih untuk memerangi para naga yang mengancam kesejahteraan manusia. 

Selain itu, banyak sekali dasar-dasar harem yang ada di dalam anime ini, cerita anime ini penuh dengan fantasi dan beberapa ilmu pengetahuan yang membuat saya lumayan tertarik itu karena di mana setiap pertempuran berbeda dan tidak terkesan diulang-ulang terus, dan secara kalau lagi nonton itu nggak bosen karena efek anime dan visualnya itu lumayan keren.

Anime ini juga rilis di tahun 2015 di mana di tahun itu banyak sekali anime anime harem yang rilis.

7. Seitokai Yakuindomo

Seitokai Yakuindomo - pangeranjomblo.com

Sebenarnya anime ini konsepnya simpel di mana sebuah sekolah SMA yang sebelumnya itu sekolah khusus perempuan dan terus dijadikan sekolah umum. 

Secara otomatis tentunya belum banyak murid laki-laki yang masuk ke sekolah ini, nah karakter utama yang bernama takatoshi ini memutuskan untuk masuk ke sekolah itu karena suatu alasan yang sangat simpel bukan karena dia ingin harem atau apalah, tapi karena jarak sekolah dengan rumahnya itu sangat dekat. 


Menurut saya anime ini lebih fokus ke anime slice of life school dan komedinya yang berarti kamu nggak bakalan melihat adegan-adegan Ec*hi di dalam anime ini. Anime ini lumayan bagus bagi kalian yang suka anime anime School Tapi santai.

6. Saijaku Muhai No Bahamut

Saijaku Muhai No Bahamut - pangeranjomblo.com

Salah satu yang menarik saya untuk mengikuti anime ini sampai akhir adalah karena setting ceritanya yang unik, karena di dalam anime ini settingnya itu seperti campuran antara dunia Medieval dengan dunia modern. 

Rasanya cukup unik melihat kemajuan teknologi dan di sekelilingnya terdapat bangunan tua. Menceritakan seorang cowok yang bernama Lux Arcadia yang tidak sengaja jatuh ke pemandian air panas yang berisi perempuan semua. 

Nah sampainya di sini nih saat dia terjatuh ternyata dia itu Jatuh di hadapan putri kerajaan yang baru dan tentunya Putri itu sangat marah. 

Kemudian besoknya lux dipanggil ke ruang Kepala Sekolah dan kepala sekolah menyuruhnya untuk bersekolah di Academy Drag Race yang di mana sekolah itu isinya perempuan semua. Anime ini lumayan seru tetap bagi kalian yang demen dengan anime yang agak-agak mirip dengan Infinite Stratos.

5. Infinite Stratos

Infinite Stratos - pangeranjomblo.com

Seperti yang saya bilang tadi, anime ini mirip dengan anime yang tadi saya Sebutkan atau bisa dibilang versi yang lebih tinggi. Anime ini bercerita tentang orimura ichika seorang siswa SMA yang bersekolah di Akademi Infinite Stratos. 

Infinite Stratos atau biasanya disebut dengan Is adalah sebuah mesin diciptakan hanya untuk digunakan oleh wanita dan anehnya si ichika adalah satu-satunya pria yang ada di dunia yang bisa menggunakan IS. 

Dan karena hal ini, ichika bisa bersekolah di Akademi yang seluruh muridnya itu adalah wanita. Dari sinilah keseharian ichika dengan para siswi yang jumlahnya ratusan dimulai.

4. Seirei Tsukai no Blade Dance

Seirei Tsukai no Blade Dance - pangeranjomblo.com

Cerita anime ini sangat rumit dan banyak sekali hal-hal yang harus kalian mengerti di dalam anime ini, seperti apa itu Blade dance, astral Zero dan lain-lain. 

Banyak sekali yang harus kalian mengerti di dalam anime ini. Bagi kalian yang belum nonton anime ini nggak bakalan ngerti, yang udah nonton aja belum tentu ngerti. Di anime ini kamu bakalan banyak menemukan hal-hal berbau Harem yang akan mewarnai anime ini. 

Di samping itu, anime ini menyuguhkan beberapa adegan action yang lumayan keren dan tidak membosankan. Pokoknya saat kalian menonton anime ini, banyak sekali hal-hal yang harus kalian ketahui dari anime ini, kalau saya jelasin semuanya bisa bisa artikel ini gak habis buat ceritain anime yang satu ini. 

Seirei Tsukai no Blade Dance adalah anime yang penuh dengan cewek-cewek yang wajahnya itu mirip dengan Loli gitu.

3. Busou Shoujo Machiavellianism

Busou Shoujo Machiavellianism - pangeranjomblo.com

Anime mengambil setting di sebuah sekolah, yaitu akademis simbiosis swasta ID yang awalnya itu adalah sekolah hanya untuk para gadis. Nah, ketika Academy ini dirubah menjadi sekolah campuran, siswi-siswi di sana itu jadi takut kepada laki-laki lalu diizinkan membawa senjata ke sekolah. 


Ketika kebijakan itu diberlakukan, di Buatlah sebuah kelompok yang beranggota 5 orang gadis bernama 5 pedang penguasa. Banyak sekali yang absolut di dalam anime ini seperti di dalam komedinya ekspresi muka bodoh para karakter dan siswi yang terlihat sangat aneh. Coba kalian bayangin Ke Sekolah dengan kostum aneh-aneh. 

Nah, tapi itulah yang membuat anime ini seru dan tidak membosankan, walaupun secara keseluruhan cerita anime ini nggak terlalu penting gitu.

2. Trinity Seven

Trinity Seven  - pangeranjomblo.com

Cerita anime ini berpusat pada seorang karakter yang bernama arata yang polos namun sebenarnya itu dia itu benar-benar herem. Arata menjadi pusat perhatian di dalam anime ini, padahal masih ada karakter-karakter lain yang lebih menarik. ya Atau memang ini yang mungkin menjadi sebab anime ini anime harem yang harus berfokus kepada karakter utama.  
Cewek Loli dan cewek papan cucian terus selalu ada anime anime harem ini. Bagi kalian yang mencari anime harem ec*hi, ini cocok untuk kalian Tetapi entah mengapa apa cuman saya aja yang kurang ngerti dengan tujuan atau alur cerita di dalam anime ini.

1. Grisaia no Kajitsu 

Grisaia no Kajitsu   - pangeranjomblo.com

Kalau urusan harem di dalam anime ini tidak separah seperti anime-anime yang tadi saya Sebutkan, bahkan di dalam anime ini murid ceweknya itu hanya ada 5 biji doang, Jadi wajar kalau sang karakter utama jadi bahan perebutan para cewek. 

Anime ini bercerita Di mana sekolah khusus untuk para murid-murid yang memiliki masa lalu yang kelam dan entah apa tujuan sekolah ini dibuat. Kalau dilihat-lihat, sekolah ini lumayan bagus dan keren Tetapi entah kenapa murid nya cuman 6 orang saja. 

Alur cerita anime ini memang sih di awal-awal itu membosankan, tetapi coba nonton deh sampai Inti cerita dan topik utama si karakter cowoknya, dijamin lumayan seru. Untuk mengetahui seluruh cerita anime ini, kalian harus menonton movienya Karena di situ ada cerita antara grisaia no kajitsu yang masih di tengah-tengah cerita antara kedua seri itulah. 

Karena menurut saya cerita anime ini lumayan seru apalagi bagi kalian yang suka dengan anime dengan karakter utama yang sikapnya sangat dingin.

Nah itulah beberapa Anime yang dimana sebuahkelas atau sekolah karakter cowoknya hanya ada satu dengan banyaknya karaktercewek yang ada di sekolah tersebut atau di kelas tersebut. Manakah anime yang menurut kalian lumayan menarik? atau kalian punya pendapat sendiri. silakan tulis aja di kolom komentar. Sekian dulu postingan dari saya kali ini, terimakasih sudah berkunjung.

0 Response to "8 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel